Dirut Pertamina: Presiden Tak Bicara Soal Pengangkatan Menteri BUMN

Jakarta - ‎Direktur Utama PT Pertamina (persero) Dwi Soejipto menyatakan tidak ada pembicaraan dengan Presiden Joko Widodo pada 31 Agustus kemarin terkait pengangkatan dirinya sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Dwi bersama Menteri BUMN Rini Soemarno dipanggil ke Istana sekitar pukul 10.30 WIB pada Rabu kemarin. "Ah tidak. Tidak ada itu (diangkat sebagai Menteri BUMN)," kata Dwi di sela-sela Rapat Kerja Komisi VII DPR dengan Kementerian ESDM di Jakarta, Kamis (1/9).

Dwi menerangkan, pertemuan dengan Presiden merupakan hal biasa yang biasa dilakukan. Dia mengaku hanya menyampaikan kegiatan dan kinerja Pertamina kepada Presiden. Namun, Dwi tidak membeberkan kegiatan atau kinerja apa saja yang dilaporkan tersebut.
"Kami kan harus melaporkan kegiatan. Tidak ada isu itu, tidak benar," tegasnya.

Pascapertemuan Dwi dan Rini di Istana kemarin itu, rumor terkait pengangkatan Dwi sebagai Menteri BUMN menyeruak di kalangan wartawan. Bahkan, disebut Rini bakal menjadi Ketua Satgas Pengampunan Pajak.

Sumber : http://www.beritasatu.com/ekonomi/383029-dirut-pertamina-presiden-tak-bicara-soal-pengangkatan-menteri-bumn.html
Share on Google Plus

About Unknown

Menjadi media informasi dan berita seputar kegiatan korporasi dan pembelajaran manajemen sebagai kontribusi peningkatan perekonomian Bangsa Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar